Manfaat Pesantren



Ketika seseorang bernama HARI AGUSTIAN masuk ke sebuah Pondok Pesantren Darussalam,ia masih kayak anak kecil belum tahu apa-apa.setelah beberapa tahun bersemayam di pondok Darussalam tercinta ini,ia baru merasakan sedikit-sedikit ilmu yang didapatkan selama ia sekolah di pondok ini.
Dan diantara manfaat-manfaat yang saya dapatkan dan yang bisa dirasakan manfaatnya yaitu,ketika saya diangkat jadi pengurus pesantren tahun 2009.itu sangat saya rasakan,berbeda dengan waktu saya masih MTs.dan ketika di pesantren ada acara saya kadang suka dipercaya buat bikin ini itu.
Setelah menjadi pengurus pesantren beberapa bulan saya di percaya lagi untuk menjadi anggota OSIS Madrasah Aliyah Negeri Darussalam periode 2009-2010.jadi begitulah banyak yang saya rasakan ketika saya beranjat masuk Madrasah Aliyah Negeri Darussalam ini.
Saya juga yang tadinya tidak terlalu kenal dengan CW-CW,setelah jadi pengurus saya lumayan jadi banyak digemari oleh CW-CW yang tadimya saya tidak kenal.
Tapi bukan hanya CW-CW saja yang kenal sama saya,sekarng saya juga merasa dekat dengan para siswa/santri yang lainnya,terutama dengan guru-guru di kampus.
mungkin masih banyak yang harus di ceritakan,tapi saya umgkapkan hanya sebegitu saja-lah soalnya kepanjangan......

0 komentar:

Posting Komentar