Manfaat Facebook dan Blog


Sejak saya belajar Facebook dan Blogger ternyata banyak juga manfaatnya,dari Facebook salah satunya kita dapat berteman dengan orang yang kita tidak kenal tadinya,terus bisa berkomunikasi dengan teman lama kita yang menyebar di mana-mana,fb juga bisa di jadikan untuk bisnis atau apalah yang penting kita ambil yang bermanfaatnya saja dari Fb itu.
Selama asya belajar blogger ternyata manfaatnya kita bisa menyimpan data atau apa yang kita tulis dan data itu penting untuk kita,jadi blog itu ibaratkan sebagai memori di luar kepala kita.dan yang saya rasakan selama saya belajar dari Fb dan Blogger,saya dapat menambah wawasan tentang dunia maya ini.

mungkin manfaatnya masih banyak...tapi saya cuma bisa mengungkapkan seadanya saja(yang di tulis di atas itu adalah yang saya rasakan manfaatnya)

0 komentar:

Posting Komentar